Pages

Selasa, Juli 13, 2010

Masuk sekolah lagi deh..

Uwwah... masuk sekolah lagi, tugas numpuk lagi. Ada apa nih??
Oh, ternyata sudah kelas 12 toh, he2, sedikit pamer. Kelas 12, tugas makin berat (tugasnya adalah memikirkan kelanjutan setelah lulus sekolah nanti). And, tadi sempat ditanya guru, punya plan apa lulus SMK nanti? Mau berwirausaha apa? Apa yang mau kamu jual?Wah, serentet pertanyaan ini sempat bikin kelas sepi kaya kuburan, gara-gara masing-masing anak sibuk mikir, mau apa ya? mau apa ya? Ha2, sibuk mikirin jawaban yang tepat, sampe lupa kalau bu guru nungguin jawabannya. He2, sorry madam..
Do you know what? beberapa temen yang sudah ditanya ada yang bilang, dia bisa jual masakannnya, cause katanya dia bisa bikin keripik kentang yang enak. Then me? It was lucky for me, soalnya dia nggak nanya aku. Sebenernya sih, mau jawab, aku mau jadi penulis. Kan bisa sekalian freelance gitu, he2. Padahal nggak yakin ada penerbit yang mau menerima tulisanku.
Okey, sekalian promosi aja yah, kalau mau ada yang edit-edit foto gitu, he2, maaf, mungkin nggak bisa bagus-bagus, tapi lumayan lah, bolehlah kirim ke email ini : lorange014@live.com
Yang pasti ada biayanya lho.. Tapi, nggak akan ngambil biaya mahal-mahal kok, tenang aja, namanya juga pemula. So,finally, see you next time.. : )

0 komentar:

Posting Komentar