Pages

Rabu, November 10, 2010

Doa Seor ang Gadis

Rabbku..
Pintaku saat ini adalah..
Jagalah hatiku
Agar tak ada yang mengisinya selain-Mu
Agar tak ada yang mengotori keikhlasan niat ini
Menuju pribadi yang lebih baik lagi

Rabbku..
Jika memang saatnya tiba
Biarkan aku ikhlas menerimanya
Sebagai penyempurna imanku
Sebagai pembimbing dan pengarahku
Agar aku bisa beribadah dalam keridhoan-Mu

Wahai engkau yang masih jauh di sana
Engkau yang tak ku miliki namanya
Jadilah mukmin yang sholeh
Agar kelak kau dapat membimbing aku dan anak-anakku

Wahai engkau calon pendamping hidupku
Setialah di sana
Jagalah hatimu hanya untukku
Karena aku akan berusaha menjaga hatiku hanya untukmu
Siapkan dirimu untuk bekal nanti
Karena hidupku akan kau miliki

Ya Rabbku..
Jika kau perkenankan
Izinkan aku untuk ke sekian kalinya meminta
Ku ingin agar dia menjadi pendamping setia
kelak hingga di surga.
Aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar